Cara Menurunkan Berat Badan

Banyak resolusi tahun baru yang terlibat keanggotaan gym baru atau setidaknya komitmen untuk berkeringat sering, paling sering dalam rangka untuk menurunkan berat badan.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa olahraga sebenarnya bukanlah kunci untuk menurunkan berat badan, dan dalam beberapa kasus, bahkan dapat menyebabkan kenaikan berat badan.

Meskipun latihan ini tentu bermanfaat untuk kesehatan dengan mengurangi risiko berbagai penyakit seperti penyakit jantung koroner, berbagai kanker, stroke dan diabetes tipe 2, serta mengurangi gejala depresi dan kecemasan, kecuali Anda seorang tri-atlet, dalam banyak kasus latihan saja tidak akan menyebabkan penurunan berat badan yang signifikan.

Sebuah studi besar yang diterbitkan tahun lalu oleh sebuah kelompok internasional akademisi menunjukkan bahwa latihan hanya memiliki pengaruh yang lemah pada kalori terbakar secara keseluruhan - dan berolahraga lebih keras tidak sama dengan membakar lebih banyak kalori.

Studi-studi lain telah menunjukkan bahwa orang cenderung makan lebih banyak kalori saat berolahraga, dan kalori yang dikonsumsi tidak diimbangi oleh mereka yang dibakar oleh latihan.

Contohnya adalah sarapan jus Dr Oz (seperti yang direkomendasikan dalam Rencana Menurunkan Berat Badan nya), yang memiliki 350 kalori. Ini akan mengambil rata-rata 150 lb sekitar satu jam dari jalan cepat untuk membakar ini off. Makan siang yang normal dan makan malam, dan Anda mungkin perlu berjalan sepanjang hari. Menanjak.

Diet memiliki berpengaruh lebih pada penurunan berat badan. Beberapa studi telah mengkonfirmasi bahwa apakah itu protein tinggi, vegetarian, vegan, junk food, jus atau diet sup kubis, yang paling penting adalah total kalori yang dikonsumsi.

Menurut pedoman diet Health.gov, ketika datang ke kalori dan mengelola berat badan Anda, di mana kalori berasal dari tidak penting; untuk sebagian besar, kalori adalah kalori.

Meskipun tidak ada keraguan bahwa makan sehat, diet seimbang memiliki manfaat luar hanya penurunan berat badan, paradoks tart pop mungkin hanya sebagai baik untuk menurunkan berat badan sebagai mangkuk quinoa dan jus hijau. Bahkan, seorang profesor nutrisi Kansas State University hanya makan "snack toko" - termasuk hamparan Twinkies, permen sedikit Debbie, Doritos, dan Oreo - dan kehilangan 27 lbs lebih dari sepuluh minggu. Kuncinya adalah bahwa ia menjatuhkan asupan kalori nya dari total asupan normal dari 2.600 per hari untuk 1800. Tanpa diduga, tidak hanya dia menurunkan berat badan, tapi kabarnya kolesterol jahat dan trigliserida menurun dan kolesterol "baik" nya meningkat secara signifikan. (Kami tidak menyarankan Anda mencoba ini di rumah, namun.)

Di sisi lain, sebuah studi 2011 yang dilakukan oleh ahli gizi di Harvard University dan dipublikasikan dalam New England Journal of Medicine menunjukkan sebaliknya - bahwa sebenarnya mungkin ada "baik" kalori dan "buruk" kalori. Studi ini meneliti kebiasaan makan dan gaya hidup lebih dari 120,00 warga AS 1986-2006 dan menyimpulkan bahwa kalori untuk kalori, makanan seperti keripik kentang, kentang, minuman manis dan daging baik diproses dan diolah kontribusi lebih untuk berat badan dibandingkan jenis makanan lain seperti sayuran, biji-bijian, buah-buahan, kacang-kacangan dan yoghurt. Namun, temuan-temuan tampaknya bertentangan dengan 2.013 pernyataan bersama dari American Heart Association, American College of Cardiology dan Obesitas Society, yang mengatakan tentang orang dewasa kelebihan berat badan dan obesitas, "untuk mencapai penurunan berat badan, defisit energi diperlukan." Dengan kata lain, apa yang diperlukan untuk menurunkan berat badan adalah sedikit kalori, terlepas dari mana kalori berasal.

Mana rebusan ini temuan penelitian meninggalkan kita? Tentu saja, penurunan kalori adalah penting, tetapi apakah kalori harus berasal dari candy bar atau segenggam kacang kurang jelas.

Saran kami adalah untuk menghindari diet trendi. Tidak ada keajaiban di dalamnya, hasil jarang bertahan, dan mereka bisa mahal. Tahun lalu memberi kami Paleo, makanan mentah, jus, "makan bersih" dan, kontras, yang "kotoran diet." (Kami tidak mengada-ada.) Dan sementara salah satu dari mereka diet dapat menyebabkan penurunan berat badan, itu mungkin karena kalori terbatas daripada akibat dari racun pembilasan dari tubuh atau pembenaran omong kosong lain yang berutang lebih ke iklan licin daripada fisiologi. De-tox? hati dan ginjal sangat terampil mengeluarkan racun dari tubuh Anda sendiri. Itulah yang mereka lakukan, sepanjang hari, setiap hari.

mal lokal kami hanya digantikan toko Pretzel Auntie Anne dengan Juicery Ditekan, yang menawarkan lima hari membersihkan jus detoks untuk hanya $ 229. Tak peduli bahwa satu botol kecil dari banyak jus tanda tangan mereka mengandung lebih banyak kalori daripada pretzel mentega panas Auntie Anne.

Intinya: Jika Anda memutuskan untuk menurunkan berat badan, mengurangi kalori dengan cara apa pun yang terbaik sesuai selera Anda dan dompet. Mengadopsi mantra "kalori dalam dibandingkan kalori keluar" akan membuat Anda di sana.

http://www.sciencedirect.com/science/article/pii/S0195666310008421
https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC4791516/
https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/25614205
https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/20717015
https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/18234129
https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/25358395
http://www.nejm.org/doi/full/10.1056/NEJMoa0804748#t=articleBackground
http://www.forbes.com/sites/henrymiller/2017/02/06/trying-to-lose-weight-a-calorie-is-a-calorie-is-a-calorie-probably/
Tags :

Recent Posts

Comments

Responds for "Cara Menurunkan Berat Badan"

Empty comment.
New comments are closed because the post has been more than 14 days.

Last Search

Navigation

Category